Tuesday, 21 February 2017
Blue Red Green

 

img
img

Hadapi Perubahan Ilkim, 50 pemuda/i Belajar Bersama The Climate Reality Project Indonesia & UNESCO di Taman Nasional Gunung Leuser.

RadarMedan Online – Langkat, The Climate Reality Project Indonesia, bekerja sama dengan UNESCO Office Jakarta dan UNITAR mengadakan “Youth Leadership Camp on Climate Change 2017” sebagai bagian dari pelaksanaan fase kedua UN…

Read more

Acer Switch 1, Notebook Multifungsi dengan 4 Mode Penggunaan

RadarMedan Online – Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan fitur Desain Magnetic Hinge yang memungkinkan Anda untuk membongkar pasang keyboard dengan mudah. Fitur inilah yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan…

Read more

WALIKOTA MEDAN JAMU MAKAN MALAM PELAJAR DARI KOREA SELATAN

RadarMedan online – Medan, Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin S, M.Si menjamu pelajar dari Kota Gwuangju, Korea Selatan yang mengikuti program Student Exchange Program Tahun 2017 pelajar asal Gwangju ke…

Read more

Binjai, (Radarmedan) – Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di sepanjang jalan lintas Sumatera Utara dari Medan menuju Aceh, kehabisan stok bahan bakar minyak jenis premium dan solar.

“Mulai terjadi kelangkaan stok bahan bakar premium dan solar,” kata salah seorang warga Binjai, Junaidi di Binjai, Selasa.

Pihaknya menduga kelangkaan stok bahan bakar minyak ini karena berkurangnya pasokan dari pertamina terhadap sejumlah SPBU yang ada di Kota Binjai, katanya.

Seperti salah satu SPBU yang berada di kilometer 21 Jalan Sukarno – Hatta, Tanah Tinggi Binjai.

Dimana SPBU ini sudah kehabisan stok premium dan solar sejak dua hari ini, dan baru datang rencananya, Selasa (27/11) sore.

Akibatnya sejumlah kendaraan roda dua, roda empat, harus kecewa saat memasuki SPBU dan mendapati tulisan yang menyatakan BBM jenis premium dan solar habis, ujarnya.

Pihaknya menduga kelangkaan bahan bakar minyak ini dikarenakan sistem antrean pasokan yang diberlakukan Pertamina kepada SPBU, serta jumlah pasokan yang dikurangi dari biasanya.

Junaidi berharap agar pemerintah segera mengatasi kekurangan stok pasokan BBM ini.

Hal ini sangat mengkhawatirkan bila di sejumlah SPBU terus menerus mengalami kekurangan pasokan BBM, maka harga BBM di tingkat pengecer akan melambung tinggi.

“Harus segera dipikirkan jalan keluarnya agar rakyat yang memakai BBM dapat menikmatinya,” kata Junaidi.(ant)

telkom

anigif

 

radar medan111 2013b

  IKON KOTA MEDAN

Ikon medan

  Berita Islami

Naik Haji di Usia 30 Tahun Kini Bukan Hal yang Mustahil Lagi

Naik Haji di Usia 30 Tahun Kini Bukan Hal yang Mustahil Lagi

RadarMedan Online - Beberapa orang masih menganggap bahwa naik haji itu adalah kemewahan yang hanya bisa dirasakan oleh orang yang berumur 40 tahun ke atas. Bagaimana tidak, dengan biaya yang sangat...

Read more

Kriteria sesat MUI: Caci maki para sahabat Nabi, menolak kepemimpinan Khulafaur Rasyidin, dan memperbolehkan mut'ah

Kriteria sesat MUI: Caci maki para sahabat Nabi, menolak kepemimpinan Khulafaur Rasyidin, dan memperbolehkan mut'ah

JAKARTA (Radarmedan) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) sedang menyusun beberapa fatwa ajaran sesat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan ajaran sesat di Indonesia.

Read more

nomorpentingkotamedan

Lembaga

Kursus Wartawan Indonesia

"pendidikan bagi calon wartawan"

Leader Journalism Course of Indonesia

Sekretariat : Jl. Puri No.203 Telp:061-7341485 .Hp.081260482214 Medan 20215

Gambar para peserta kursus Ilmu Jurnalistik Medan dan undangan, pemimpin redaksi media massa serta wartawan terbitan Medan maupun Jakarta pada workshop diklat Jurnalistik.

logo iji

 

redaksi

Aliansi