Monday, 29 August 2016
Blue Red Green

 

img
img

Wali Kota Jamu Makan Malam Pasukan Paskibra Kota Medan

RadarMedan Online - Medan, Dalam perjalanan pembangunan Kota, generasi muda merupakan salah satu aspek penting yang harus terus kita dorong semangatnya untuk berprestasi, seperti Putra putri pilihan sebagai Paskibra Kota…

Read more

KONSER AFGAN ‘SIDES’ MEDAN – 27 AGUSTUS 2016

RadarMedan Online – Medan, Setelah sukses menggelar konser SIDES di Bandung, 14 Mei lalu, kini Afgan sudah siap untuk melanjutkan tur konser pertamanya yang bertajuk AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016 di…

Read more

LOKAKARYA PENEGAKAN HUKUM KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN BAGI HAKIM DAN APARAT PENGADILAN SE-SUMATERA

RadarMedan online – Medan, Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung Republik Indonesia MA - RI Prof. Dr. Takdir Rahmadi, SH., LL.M, selaku Ketua Pokja Lingkungan Hidup Nasional (LHN) membuka acara “Lokakarya…

Read more

KASDAM I/BB LEPAS CALON JAMA’AH HAJI KODAM I/BB

RadarMedan Online – Medan, Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang Pimpin Acara Pelepasan Pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Kodam I/BB Ke Asrama Haji Medan di Masjid…

Read more

Binjai, (Radarmedan) – Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di sepanjang jalan lintas Sumatera Utara dari Medan menuju Aceh, kehabisan stok bahan bakar minyak jenis premium dan solar.

“Mulai terjadi kelangkaan stok bahan bakar premium dan solar,” kata salah seorang warga Binjai, Junaidi di Binjai, Selasa.

Pihaknya menduga kelangkaan stok bahan bakar minyak ini karena berkurangnya pasokan dari pertamina terhadap sejumlah SPBU yang ada di Kota Binjai, katanya.

Seperti salah satu SPBU yang berada di kilometer 21 Jalan Sukarno – Hatta, Tanah Tinggi Binjai.

Dimana SPBU ini sudah kehabisan stok premium dan solar sejak dua hari ini, dan baru datang rencananya, Selasa (27/11) sore.

Akibatnya sejumlah kendaraan roda dua, roda empat, harus kecewa saat memasuki SPBU dan mendapati tulisan yang menyatakan BBM jenis premium dan solar habis, ujarnya.

Pihaknya menduga kelangkaan bahan bakar minyak ini dikarenakan sistem antrean pasokan yang diberlakukan Pertamina kepada SPBU, serta jumlah pasokan yang dikurangi dari biasanya.

Junaidi berharap agar pemerintah segera mengatasi kekurangan stok pasokan BBM ini.

Hal ini sangat mengkhawatirkan bila di sejumlah SPBU terus menerus mengalami kekurangan pasokan BBM, maka harga BBM di tingkat pengecer akan melambung tinggi.

“Harus segera dipikirkan jalan keluarnya agar rakyat yang memakai BBM dapat menikmatinya,” kata Junaidi.(ant)

telkom

pn3gif

radar medan111 2013b

  IKON KOTA MEDAN

Ikon medan

  Berita Islami

Kriteria sesat MUI: Caci maki para sahabat Nabi, menolak kepemimpinan Khulafaur Rasyidin, dan memperbolehkan mut'ah

Kriteria sesat MUI: Caci maki para sahabat Nabi, menolak kepemimpinan Khulafaur Rasyidin, dan memperbolehkan mut'ah

JAKARTA (Radarmedan) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) sedang menyusun beberapa fatwa ajaran sesat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan ajaran sesat di Indonesia.

Read more

Mengenal Sosok Tokoh Islam Abu Bakar Ba'asyir...

Abu Bakar Ba’asyir adalah seorang tokoh agama yang pernah menjadi kontroversial dalam dunia perpolitikan Indonesia. Ia adalah ulama pendiri pesantren Al-Mu’min di Ngruki yang dituduh sebagai penasihat...

Read more

nomorpentingkotamedan

Lembaga

Kursus Wartawan Indonesia

"pendidikan bagi calon wartawan"

Leader Journalism Course of Indonesia

Sekretariat : Jl. Puri No.203 Telp:061-7341485 .Hp.081260482214 Medan 20215

Gambar para peserta kursus Ilmu Jurnalistik Medan dan undangan, pemimpin redaksi media massa serta wartawan terbitan Medan maupun Jakarta pada workshop diklat Jurnalistik.

logo iji

 

redaksi2

Aliansi